Jumat, 16 November 2012

KESAN KEUNGGULAN NHM


Pertama saya masuk kampus NGUDIA HUSADA saya merasakan banyak keunggulan dari pada kampus stikes lainnya khususnya di daerah bangkalan , pertama yang memang saya ketahui itu adalah kakak – kakak BEM karena waktu moka saya merasa ada motivasi yang sangat baik dari BEM meski suruh buat artikel , makalaah dan keliping itu merupakan suatu latihan bagi saya supaya ketika ada tugas dari dosen tidak seberapa kaget karena sudah saya alami di waktu moka meski itu belum seberapa ,Keunggulan yang paling jelas saya rasakan di kampus NGUDIA HUSADA MADURA  adanya PDK BPL karena PDK BPL di kampus – kampus lainnya menurut saya tidak ada khususnya di daerah Madura , di acara PDK BPL itu selain banyak manfaatnya juga saya merasa terhibur karena walau ada pelatihan PBB yang kayaknya sedikit lelah tapi saya merasa terhibur karena adanya permainan yang paling aku rasakan keunggulan kampus NGUDIA HUSADA MADURA itu tentang adanya UKM karena saya tanyakan pada teman – teman saya yang kuliah di stikes tetangga , dan STKIP itu tidak ada UKM nah di situ saya merasa bangga sekali kuliah di NGUDIA HUSADA MADURA , dan selain itu menurut saya Cuma kampus NGUDIA HUSADA MADURA yang mempunyai kreasi bahwa maha siswa stikes (NHM) yang pakai dasi.  

BY:
HOIRUL IMAM
PNEUMONIA   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar