Kamis, 15 November 2012

KILAS NHM


Salah satu Universitas yang cukup populer di daerah madura dan sekitarnya,dengan tempat yang cukup strategis berada di pusat kota bangkalan,yang membuat Universitas Ngudia Husada Madura menjadi lebih mudah untuk di jangkau.
Universitas Ngudia husada madura didirikan 5 tahun yang lalu namun sudah mempunyai gedung kampus serta fasilitas yang cukup baik,di Universitas Ngudia Husada Madura pada saat ini mempunyai dua 2 program studi antara lain Stikes Keperawatan serta Akbid D3 dan D4.mempunyai kelas yang sangat nyaman dilengkapi dengan LCD proyektor setiap kelas dan AC pada setiap kelas serta dilengkapi dengan kipas sehingga membuat nyaman pada setiap mahasiswa di dalam kelas.
Kedua juga dilengkapi dengan ruang Laboratorium yang cukup lengkap serta di lengkapi AC pada setiap ruangannya,dan terdapat juga CCTV sehingga menjaga keamanan pada ruang Laboratorium. Di Universitas Ngudia Husada madura juga mempunyai parkir motor yang cukup nyaman serta dilengkapi CCTV pada setiap sudutnya,sehingga menjaga serta mencegah terjadinya tindak kriminal di areal kampus yang di lakukan oleh pihak kampus maupun warga sekitar,dan dijaga ketat oleh dua satpam didalam gedung parkiran dan 2 satpam menjaga lalu lintas penyebrangan di depan kampus
Di depan kampus juga terdapat BANK Jatim untuk memudahkan mahasiswa serta dosen melakukan transaksi dan pembayaran registrasi serta keperluan keuangan pada jalannya masa perkuliahan,juga mempunyai gedung aula serta ruang audio musik yang sangat nyaman yang dilengkapi dengan AC serta kipas. Di Universitas Ngudia Husada Madura terdapat banyak ekstrakurikuler bagi mahasiswa sehingga dapat menjadi tempat penyaluran bakat bagi setiap mahasiswa,ekstrakurikulernya antara lain:futsal,badminton,senam,dance,band,volly serta banyak lagi.
Sangat menyenangkan kuliah di Ngudia karena semua yang aku butuhkan sudah aku dapatkan,pelajaran yang sangat kompetitif,dosen yang mumpuni serta teman-teman antara mahasiswa yang cukup akrab satu sama lain
by:
ANDI PRANATA 
BRONCHOPNEUMONIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar